8.9.08

Blog Perdana

Hi Folks....

ini postingan perdana gw....masih belum tau sih apa yg musti gw tulis disini, jadi cerita-cerita aja kali yah:

Sabtu kemaren gw sama rina, sovi, endah n daury berkeliaran ke daerah Pasar Pagi - Asemka.
Naek Busway.....dan dengan noraknya kita sukses poto-poto di bus
way itu, ini sebagian kecil contoh bar-barnya kita diatas busway jurusan kota dari al azhar:

Setelah gw puas keliling Pasar Pagi sampe lemes dan sempet kena panic attack, tim pecah dua, tim yg puasa lanjut muter2, yang ga puasa nyari makanan haram huehehehe....
Abis dari Pasar Pagi kita balik ke Grand Kemang, buat po
to-poto *lagi* sama istirahat sebelom berangkat shooting Video Klipnya Abdul yg "Beauty Is You", ini poto2 kita di grand kemang:

Setelah kita puas istirahat, dan sempet ga jelas harus dateng jam berapa ke lokasi, akhirnya sekitar jam 12an gw, rina, endah, riza n bule berangkat ke KEDAI di jalan Benda, Kemang......


Sampe sana kita nunggu sampe bego.....setelah bego....ya poto-poto lagi, nih dia poto-poto kita dari lokasi shooting, dengan tema "Kelamaan Nunggu Tapi Tetep Ga Mati Gaya":

Itulah sepenggal pengalaman manusia-manusia sadar kamera di wikend kemaren...

Cheers

1 comment:

G I T O said...
This comment has been removed by the author.