11.9.08

Politikus Sampah

Hi Folks,

Kemarin gw ada meeting di RCTI, kebetulan meeting itu deket2 waktu buka puasa, dan ternyata hari itu RCTI kedatangan tamu 2 politikus dari 2 partai yg berbeda....

Yang satu Bapak Soetrisno Bachir (PAN), yang satu lagi AF (Partai-nya Mantan Panglima TNI....kita sebut aja Partai Canura)....

Selama mereka disitu, gw, riza, gita dan temen2 dari RCTI n TPI sempet ngobrol2 sama mereka.....kalo Pak SB sih fine2 aja, malah I kinda respect him.....nah politikus yang atu lagi neeeeh.......sampah bener.....

Si AF ini sebenernya artis yang ikut2an terjun di politik, udah lama sih dia berusaha eksis di politik, walaupun agak2 ga jelas kompetensi dan kelayakannya......dia juga salah satu pendiri Partai Canura itu.....ciri khas dia itu selalu pake baju yang gonjreng gemenjreeeeng.....walopun ber"merk", tapi tetep aja.....nyakitin mata....

Pas kita lagi ngobrol2 sambil nunggu mobilnya AF jemput, ada omongan dia yang bikin gw pengen banget nabokin dia, omongan dia malam itu kira2 begini nih:

AF: SBY tuh sekarang harus baik-baik sama tentara....tentara udah pada marah semua sama dia....

Rame-rame: Kenapa Pak?

AF: Ya, gara-gara kasus Muchdi PR itu, padahal Munir itu emang PANTES DIBUNUH!

Rame-rame: ...............(hening)

Anjrit.....mulutnya....SAMPAH!!! Menurut gw daripada Munir yang harus dibunuh, mendingan 1000 orang kaya dia yang dibunuh.....dasar politikus oportunis sampah gak guna.....!!!

Cheers

1 comment:

nds.family said...

Gw tau tu org syapa To...
DAMN !
A.... Fuadi kan...
cukup jelas kan teman-teman smuah...